’Denganmu Lebih Indah’, Single Kedua Adeline Margaret Yang Persis Dengan Kisah Cintanya

 

Jakarta, MF – Setelah sukses merilis single perdananya yang berjudul Bila Saja pada 2018 lalu, kini penyanyi cantik Adeline Margaret kembali merilis single terbarunya bertajuk Denganmu Lebih Indah, di bawah naungan label Musik Kece Indonesia (MKI).

Musisi bertangan dingin yang karya-karyanya banyak dibawakan oleh penyanyi papan atas di tanah air, Mario Kacang dan Bemby Noor, yang juga merupakan personel 3 Composer itu dipercaya menjadi produser, arranger sekaligus pencipta lagu Denganmu Lebih Indah.

Dalam single keduanya ini, mantan personel Girlband Cherrybelle menyajikan sesuatu yang berbeda. Bila pada single sebelumnya sangat kental dengan warna dan groove pop ballad, namun di single terbarunya ini justeru menyuguhkan nuansa pop yang bertempo medium.

“Senang rasanya bisa meluncurkan lagu Denganmu Lebih Indah, yang mewakili perasaan yang sedang aku alami,” ungkap Adeline Margaret, saat meluncurkan single Denganmu Lebih Indah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019) malam.

“Lagu ini pas banget dengan perasaan yang sedang aku alami, lagu ini dibuat saat aku sudah move on setelah putus hubungan,” tambah penyanyi yang juga brand ambasador 21 Exspess itu.

Mario Kacang dan Bemby Noor memang membuat lirik yang berkisah tentang seseorang yang ingin menghapus kenangan indah masa lalunya. Namun dengan kehadiran cinta yang baru, ternyata mampu membuat suasana jauh lebih indah. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *