Deddy Corbuzier Gelotorkan Dana Milyaran Rupiah Untuk Bisnis Terbarunya Osbon Gym

 

Jakarta, MF – Lewat hobi berolahraga pembentukan tubuh dan pergi ke tempat gym, presenter kenamaan Deddy Corbuzier kini mulai menjadikan hobinya tersebut menjadi lahan bisnis. Presenter sekaligus aktor ini membuka tempat Gym terbesar di Jakarta, Corbuzier Series, dengan label Osbon (One Stop Body Nedds) Gym di Mall One Bel Park, Fatmawati Jakarta Selatan.

“Ini bisnis pribadi saya yang dibangun dengan biaya mencapai Rp 8 milyar. Saya berharap mereka yang berminat dengan olahraga ini bisa mengikuti jejak saya untuk memiliki tubuh yang bugar, sehat dan keren. Tempat gym ini dibangun sesuai dengan standar nasional,” kata Deddy disela acara launching Osbon Gym, Jumat (5/4/2019).

Deddy mengaku berani menggelontorkan dana dalam jumlah yang besar di bisnisnya ini karena ia harus mendatangkan peralatan asli langsung dari Amerika.

“Mungkin orang ada yang bertanya mengapa biayanya besar sekali? ini disebabkan oleh adanya peralatan yang didatangkan dari Amerika, namanya Impulse dan Arsenal Strength yang harganya sebanding dengan harga dua mobil Eropa. Ini bukan peralatan pabrikan yang bisa di buat KW-nya,” papar host program Hitam putih ini.

Meski telah menggelontorkan biaya yang fantastis dalam bisnis barunya tersebut, Deddy mengaku tidak menargetkan buru-buru untuk balik modal layaknya seorang pebisnis. “Karena bisnis ini sesuai passion saya, jadi keuntungan bukan tujuan utama. Apapun yang terjadi tetap saya jalankan,” pungkasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *