Cinta Sejati-nya Posan Tobing Terinspirasi Curhatan Sahabat

 

MF.COM – Saat masih lajang, Haposan Harianto Tobing alias Posan Tobing pernah ‘menampung’ curhatan sahabatnya tentang kisah cinta mereka yang unik. Kini, curhatan itu menjadi sebuah lagu poprock  bertajuk “Cinta Sejati

Posan Tobing yang awalnya dikenal publik sebagai penabuh drum grup musik Kotak, sudah lama bersolo karir. Setelah merilis single “Mantan Terbaik” setahun silam, pada Jumat (24/8/2019) Topan Tobing merilis single terbaru bertajuk “Cinta Sejati” di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan.

Di hadapan sejumlah awak media, Posan Tobing mengungkapkan, lagu “Cinta Sejati” yang bergenre poprock tiu lahir karena terinspirasi kisah nyata seorang sahabat.

Posan Tobing juga jadi Caleg PAN /mm

“Ada teman aku jatuh cinta ke temannya sendiri. Dia sering memberikan sesuatu secara misterius kepada gadis idamannya, tapi tidak berani menyatakan cinta. Aku dorong dia untuk berterus terang, ternyata diterima sampai mereka menikah dan punya 4 anak,” papar  Posan Tobing.

Posan Tobing kini sudah terdaftar sebagai Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN). Dia optimis bisa menuju Senayan sebagai anggota DPR RI. Salah satu alasannya terjun ke dunia politik dan ingin menjadi wakil rakyat karena ingin meningkatkan kesejahteraan musisi.

Menurutnya, sudah banyak  teman seprofesinya teriak-teriak soal hak royalty, soal pembajakan dan persoalan lain yang menyangkut hak ekonomi para musisi, namun  tidak berdampak banyak. “Prinsip saya, untuk mengalahkan gajah, jangan hanya jadi semut. Tapi harus jadi pawangnya. Saya ingin jadi anggota DPR agar bisa melahirkan undang-undang yang berpihak kepada musisi,” janjinya.

Posan Tobing akan maju sebagai caleg di di Dapil Sumut 3. Pencipta lagu yang karyanya dinyanyikan sejumlah artis terkenal seperti Mulan Jameela, Dara The Virgin, Erie Susan, Dewi Perssik, dan Shae ini mendapat nomor urut 4. []

 

 

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *