Cinta Laura Kiehl Alami Kesuliatan Bahasa di Film “Jeritan Malam”

 

Jakarta, MF – Artis cantik Cinta Laura Kiehl bakal kembali bermain dalam film bergenre horor produksi Soraya Intercine Films bertajuk “Jeritan Malam”. Dalam film ini, Cinta mendapatkan peran utama sebagai Wulan dan akan beradu akting dengan Herjunot Ali.

“Jeritan Malam” merupakan film horor kedua Cinta Laura tahun ini setelah “Matianak”, diakui Cinta, tantangan yang cukup besar dihadapi Cinta dalam film ini.

Dalam press conference peluncuran teaser trailer, pada Kamis (19/9), Cinta ungkapkan bahwa film “Jeritan Malam” sangat berbeda dari film-film yang pernah dia mainkan sebelumnya. Perbedaan karakter yang cukup jelas membuatnya semakin tertantang saat mendapat tawaran dari Sunil Soraya.

“Peran yang aku dapatkan di sini itu beda banget sama aku aslinya. Aku kan orangnya berani banget, tegas, gesture aku juga lebih kelihatan berani. Sedangkan Wulan itu sangat pemalu, sangat feminin, itu beda banget sama aku,” katanya.

Bukan hanya masalah gesture, bahasa juga menjadi salah satu kendala terbesar Cinta dalam memerankan sosok Wulan. Di film ini Cinta dituntut untuk menggunakan bahasa Indonesia yang jelas, sedangkan bahasa utama Cinta adalah bahasa Inggris.

“Aku alami banyak kesulitan soal bahasa Indonesia. Ada beberapa kata yang pengucapannya sulit dan itu tantangan besar buat aku. Harus belajar ngomong bahasa Indonesia yang jelas dan benar,” ungkapnya.

Film “Jeritan Malam” juga mengharuskan Cinta untuk mengubah warna rambutnya yang semula pirang menjadi agak gelap. Pastinya, penonton akan melihat penampilan Cinta yang berbeda dari biasanya.

Dalam acara peluncuran Launching Teaser Trailer film “Jeritan Malam” di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Cinta Laura Kiehl hadir bersama Herjunot Ali, Donny Dhirgantoro (penulis skenario), dan Ade Prihatin (penulis novel Jeritan Malam).

Di acara tersebut ada talkshow dan cerita awal mula “Jeritan Malam” ditulis melalui salah satu forum komunitas maya (Kaskus) hingga akhirnya di temukan Soraya Intercine Films dan di bukukan serta di terbitkan oleh Grasindo. Selain itu tamu undangan yang hadir bisa berbincang seru bersama Cinta Laura dan Herjunot Ali, di mana 10 orang yang beruntung bisa berfoto bersama para pemain. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *