Buku After Met You Akan Segera di Filmkan, Ari Irham Didapuk Sebagai Pemeran Utama

Jakarta, MF – Aktor tampan Ari Irham tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat tahu buku keduanya bertajuk After Met You akan segera difilmkan. Remaja kelahiran 24 Oktober 2001 itu tentu saja tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang kepadanya tersebut.

“Ini pertama kali juga buat aku nulis dan ternyata mau difilmin, sebuah tantangan baru buat aku,” ujar Aktor yang juga berprofesi sebagai DJ (Disk Jokey) itu, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

“Awalnya aku sedang syuting film Vitamin Sea bersama rumah produksi Mega Pilar Pictures, trus mereka melihat buku aku dan tertarik buat dibikin film, yaudah aku pikir seru juga yah,” tambah pemain film Promise itu.

Diakui Ari, cerita yang ada di dalam bukunya itu tidak akan mengalami banyak perubahan saat diadaptasi ke dalam sebuah film yang mulai syuting akhir Juni nanti. “Tidak terlalu signifikan ya. Mungkin sekitar 30 persen, selebihnya sama dengan yang di buku,” jelasnya.

Film dengan genre drama komedi ini digadang-gadang akan menyaingi film Dillan. Film remaja fenomenal yang juga diadaptasi dari sebuah novel remaja. “Kalau dibilang mirip Dillan sih, menurut aku bisa jadi yah. Karena ceritanya sama-sama tentang remaja anak sekolahan. Cuma bedanya ini lebih kekinian, jadi Dillan milenial lah gitu,” ujar pemain sinetron Super Puber itu.

Kebahagian Ari nampaknya tidak cukup sampai disitu, selain buku karangannya yang akan segera difilmkan, Ari pun akan menjadi pemeran utama di film After Met You tersebut. “Sebagai penulis buku tapi juga memerankan tokoh utama dalam film ini rasanya bangga banget. Dan ini sebagai tantangan banget buat aku supaya bisa jadi seperti yang di buku, karena karakternya beda banget,” kata anak kedua asal Kota Bandung itu.

“Sejauh ini sedang persiapan reading, pendalaman karakter, lagi numbuhin karakter yang over PD (percaya diri) sebagai seorang playboy, karena beda banget sama karakter aku aslinya, Ari di buku itu lebay dan over confident. Penampilan aku bakal di ubah dikit sih di bagian rambut dan tanpa memakai kacamata,” lanjutnya.

Buku yang di rilis tahun 2017 itu bercerita tentang remaja laki-laki yang mengalami broken home dan kecewa terhadap sang ayah, sampai akhirnya ia melampiaskan kekecewaannya pada pacar-pacarnya. Di dalam buku itu diceritakan remaja tersebut adalah sosok seorang playboy yang memiliki pacar sampai 112 perempuan. Namun akhirnya dia menemukan satu cewek yang klik di hatinya, sampai akhirnya jatuh cinta dan merubah dirinya. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *