Brand Skincare Boyband EXO Kampanyekan Rangkaian ‘Around The Nature’ di Indonesia

Jakarta, MF – Nature Republic, brand skincare asal Korea kembali menggelar ajang ‘Journey to Nature’ untuk memperkenalkan produk teranyar mereka Around The Nature, yang mendapuk boyband EXO sebagai brand ambassadornya.

Brand yang terkenal di Korea akan produk skincare-nya ini resmi merilis Around The Nature di Indonesia. “Event ini memang sesuai tema dari Korea-nya. Dari awal memang setiap produk dari Korea Itu memang menggunakan bahan-bahan alami. Makanya temanya itu selalu ‘Journey to Nature’,” kata Stephen L. Tanihaha, selaku COO PT. NRI Global Mandiri di sela acara ‘Journey to Nature’ di Central Park Mall, Jakarta Barat, Sabtu (16/11/2019).

“Kalau produk yang bener-bener baru memang belum Ada. Tapi kita ada produk terbaru di 2018, sudah dilaunching dan saat ini lagi dibahas juga dan lagi jadi highlight juga. Namanya Around The Nature,” tambah dia.

Digelar selama sepekan penuh pada 11-17 November 2019, kali ini ‘Journey to Nature’ juga menghadirkan sejumlah selebgram, beauty influencer, dan para pakar kecantikan seperti Sasya Chi, Nathsyina, Deszel dan dr. Arini Astari Widodo.

Para selebgram, beauty influencer, dan pakar kecantikan ini pun tampak antusias saling bertukar pengalaman dan masalah kecantikan serta berbagi solusi dalam diskusi ini.

“Tahun ini (event) baru mulai lagi, tahun lalu kita adakan temu fans dengan grup boy EXO pada Bulan Juni (2018). Lalu tahun ini adakan pameran besar-besaran di mall, regulernya bisa setahun Dua Kali sih,” ungkap Stephen.

Selain diskusi, pengunjung dan pengguna produk Nature Republic yang biasa disapa Nature Holic juga bisa menikmati photo booth bernuansa alam dengan konsep menarik dan sesuai dengan tren masa kini, sambil mendapatkan berbagai macam promo spesial produk-produk Nature Republic.

Selain itu ada juga penampilan dari penyanyi Tiffania Fifa dan boyband Eni9ma Dance Cover yang disambut antusias para Nature Holic. Ajang seperti ini rencananya juga akan digelar di luar Jakarta untuk menyapa semua Nature Holic di berbagai kota di Indonesia.

Seperti diketahui, selain terbuat dari bahan alami, produk skincare Nature Republic diakui Stephen sangat cocok dengan jenis kulit Asia. “Bahan-bahannya memang alami, contoh dari lidah budaya, lalu ada campuran tanaman-tanaman juga, ada bahan ginseng, ada bahan madu. Memang bahannya to nature.”

“Keunggulan produk Ini sebetulnya mencerahkan sih, produk ini juga dibuat melihat kebutuhan konsumen Indonesia juga. Rata-rata konsumen Indonesia juga ingin kulit cerah dan kulinya bersih. Karena iklim tropis juga sering bikin kulit kusam,” pungkas Stephen. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *