Boyce Avenue Bakal Guncang Panggung Sound Flare Xperience 2020

 

Jakarta, MF – Salah satu band indie terbesar di dunia, Boyce Avenue bakal menjadi co-headliner Sound Flare Xperience yang akan digelar selama dua hari pada 1-2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ini adalah kali kedua kedatangan grup band asal Sarasota-Florida, Amerika Serikat itu untuk menggelar konser di Indonesia. Tingginya permintaan fans membuat mereka antusias hadir kembali ke Indonesia.

“Untuk Boyce Avenue akan tampil dua kali. Saya kemarin berhubungan dengan manajer dan kami meminta hari pertama dan kedua sedikit dibedakan,” kata Nandi dari Aditama saat jumpa pers Sound Flare Xperience di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Band yang digawangi trio bersaudara Manzano Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal) ini membentuk Boyce Avenue di tahun 2004, dengan bermodalkan cover version dari puluhan lagu musisi kelas dunia yang justru lebih digemari pasar dibandingkan versi orisinilnya.

Mereka kemudian mulai dikenal lebih luas setelah menjadi band pembuka konser One Direction pada 2012. Saat ini Boyce Avenue telah memiliki 13,4 juta subscriber di YouTube, 4,8 miliar YouTube views, 500.000 pengikut Twitter dan hampir 3 juta pengikut Facebook.

“Kami sudah tidak sabar untuk perform di Sound Flare Xperience, setelah terakhir main di Jakarta tahun 2014. Kami sangat senang dengan antusias penonton di Jakarta yang memberikan kami energi saat di panggung,” kata Alejandro, vokalis Boyce Avenue melalui keterangan tertulisnya.

Boyce Avenue berjanji membawakan lagu cover terpopuler mereka serta karya asli mereka. Band ini dikenal pernah meng-cover lagu We Can’t Stop (Miley Cyrus), Mirrors (Justin Timberlake), When I Was Your Man (Bruno Mars) dan A Thousand Years (Christina Perri).

Sound Flare Xperience garapan Wartama Live dan Spinach Records akan Meleburkan dua konsep penampilan musik, yakni musisi band/solo dan DJ dengan menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri selama dua hari di atas dua panggung.

Sejumlah musisi tanah air juga akan meramaikan panggung Sound Flare Xperience, seperti RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus yang akan tampil di hari pertama, 1 Februari 2020. Sementara Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan acara tanggal 2 Februari 2020.

Dari aliran musik lain, para DJ punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup Sound Flare Xperience seperti Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, Sunset People Project, Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend.

Spinach Records sendiri merupakan salah satu manajemen DJ jagoan tanah air sekaligus party maker alias event organizer spesialis musik dance. Selama hampir dua dekade, Spinach Records mengibarkan bendera musik dance Indonesia dengan giat berkarya dan mengakuisisi talenta baru, baik lokal maupun internasional.

Bekerja sama dengan Wartama Live, Spinach Records membawa nuansa party ke Sound Flare Xperience untuk bersanding dengan jajaran genre musik lainnya. “Sudah selayaknya Gen Z dan Milenial nonton acara ini. Mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture dan kaya informasi terhadap berbagai genre musik lintas periode,” ujar Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai media group di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign, Wartama Live menggarap Sound Flare Xperience sebagai suntikan energi baru di semesta festival musik tahun 2020.

Tiket Presale 2 Sound Flare Xperience bisa didapatkan mulai tanggal 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp750.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *