Belum Setahun Menikah, Ratna Dilla Putuskan Mengakhiri Bahtera Rumah Tangganya

Jakarta, MF – Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Ratna Dilla. Baru menikah pada 18 Agutus 2018 dengan lelaki bernama Firmansyah, Ratna memutuskan untuk menceraikannya.

Bukan tanpa alasan, RD, begitu ia akrab disapa merasa sang suami berubah drastis setelah menikah. “Waktu pacaran dia sayang sama aku, aku pikir pantas jadi suami. Saat berumah tangga berubah drastis. Padahal saya tidak tuntut banyak, apalagi soal materi, saya sidah cukup,” kata RD saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/6/2019).

Kata-kata menyakitkan pun sempat keluar dari mulut Firman. Menurut RD, Firman sempat mengatakan kalau dia tak pernah benar-benar mencintainya. Firman bahkan menyesal terhadap pernikahannya dengan Ratna.

“Dia merasa pernikahan ini merenggut kebebasan dia. Dia bilang benci dengan pernikahan ini. Cerai yang sekarang lebih sakit. Dia nikah sama aku nggak ada cinta sama sekali. Mungkin dia punya target tertentu dan tidak terpenuhi,” ujar pelantun “Semakin Sayang Semakin Kejam” ini.

Merasa tak tahan lagi, Ia pun mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Cibinong pada 9 Mei lalu. RD merasa perceraian adalah jalan yang terbaik. Apalagi sebagai suami, Firman tak pernah memberikan contoh yang baik kepadanya. “Saya sedih, saya pikir dia bisa menjadi imam yang baik,” pungkas ibu beranak satu ini. (Jeh)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *