Bawakan Soundtrack Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda Optimis Single “Kamu & Kenangan” Bakal Sukses

 

Jakarta, MF – Setelah Krisdayanti, Bunga Citra Lestari dan Acha Septriasah, kini bintang film cantik Maudy Ayunda dipercaya untuk menyanyikan sebuah soundtrack film bertajuk ‘Kamu & Kenangan’.

Melalui label musik Trinity Optima, dara manis multi talenta itu dipercaya MD Pictures untuk menyanyikan soundtrack film Habibie & Ainun 3. Aku benar-benar nggak nyangka dikasih kepercayaan nyanyiin soundtrack film drama paling fenomenal Habibie & Ainun 3,” kata Maudy Ayunda saat jumpa media di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Terlebih, kata pemain film Perahu Kertas itu, saat rekaman di studio milik komposer Melly Goeslaw, yang tak lain adalah pencipta lagunya, syair lagu yang diciptakan untuk Maudy itu mampu membuat ‘baper’. “Waktu saya rekaman di studio Teh Melly, dan Teh Melly memberikan makna syair kata-perkata, aku makin mewek,” ungkap Maudy.

Hal lain yang membuat pemeran Ainun remaja di film Habibie Ainun 3 itu bangga adalah, selama rekaman, Melly selalu mengawasi dan memberikan arahan. “Teh Melly kan super sibuk, tapi demi hasil single ‘Kamu & Kenangan’ ini maksimal, Teh Melly menemani waktu aku rekaman. Ini yang membuat aku terharu,” paparnya.

Maudy Ayunda optimis single terbarunya itu bakal disambut antusias penikmat musik tanah air. “Dengan banyaknya tamu undangan dan wartawan yang mewek. Aku yakin single ‘Kamu & Kenangan’ bakal sukses sebelum film beredar,” pungkas Maudy. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *