Bakal Main Teater Bareng Ine Febriyanti, Ucie Sucita Berperan sebagai Pembunuh Berdarah Dingin

Jakarta, MF – Memasuki usia ke-29, pedangdut Ucie Sucita mengaku sangat beruntung. Di usianya yang semakin matang, Uci merasa kariernya di dunia entertainment semakin berjalan mulus.

Seperti tahun sebelumnya, Ucie selalu merayakan pertambahan usianya bersama saudara dan para sahabatnya dengan berbuka puasa bersama dan tak lupa memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah, perayaan ulang tahun ini sebagai bentuk terima kasih Ucie kepada semua orang yang telah mendukung karier Ucie,” kata Ucie Sucita, ditemui di sela-sela perayaan ulang tahunnya yang ke-29 di Hotel Fairmont di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019) malam.

Tidak saja sukses di dunia musik, karier Ucie juga berkembang di bidang akting. Dalam waktu dekat, Ucie mengaku akan bermain dalam sebuah pementasan drama teater. Menariknya, perempuan asal Sumedang itu akan beradu akting dengan Ine Febriyanti.

“Aku jadi pemeran yang benar-benar jahat, pembunuh berdarah dingin. Aku berperan sebagai Siti Assasins, seorang pembunuh. Selain aku, ada Dimas Danang dan Ine Febriyanti,” ungkap Ucie Sucita.

Yang cukup menantang, meski baru pertama kali bermain teater, Ucie langsung mendapatkan peran yang cukup berat. Selain sebagai pembunuh berdarah dingin, Ucie juga akan berperan sebagai perempuan penyuka sesama jenis.

Dalam peranannya itu, Ucie memiliki hubungan terlarang dengan Ine Febriyanti. “Selain jadi pembunuh, aku juga jadi perempuan penyuka sesama jenis, sama Ine Febriyanti. Dia ceritanya nafsu saat lihat aku, karena aku seorang pembunuh,” papar Ucie Sucita.

Selain teater, Ucie juga mengaku akan membintangi sebuah film layar lebar. “Habis teater mau main film juga. Tapi soal itu nanti dibahas lebih lanjut,” tandasnya.

Seperti diketahui, Ucie Sucita mengawali kariernya di dunia musik sebagai anggota band musik angklung bernama Babendjo. Kemudian ia memutuskan untuk bersolo karier dan bergabung bersama label Nagaswara.

Dari Nagaswara, nama Ucie Sucita mulai dikenal, kariernya perlahan mulai berkibar. Di Nagaswara Ucie merilis beberapa single seperti “Dibuang Sayang” dan “Cinta Tak Terbatas Waktu” namanya pun mulai diperhitungkan di kancah musik tanah air. (Jeh)

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *