Artis Rani Ramadhina Raih Penghargaan “Best Woman in Social” dari Woman Award 2020

Jakarta, MF – Artis pendatang baru Rani Ramadhina baru saja mendapatkan penghargaan dari Woman Award 2020 kategori “Best Woman in Social”, dalam acara The Winner Award Ceremony yang diselenggarakan di Hotel Aston Priority di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat malam (17/1/2020).

Rani mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut atas perannya sebagai pekerja seni, model dan influencer yang aktif di ruang publik dan juga media sosial.

Sebelumnya, Rani tak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Artis asal Sukabumi itu mengaku bersyukur diganjar penghargaan atas kontribusinya di dunia hiburan Tanah Air.

“Yang pasti aku bersyukur banget, senang pastinya. Tak disangka mendapat penghargaan ini. Ini adalah penghargaan yang sangat berarti buat aku. Jadi pemicu semangat aku untuk bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujar Rani ditemui usai menerima penghargaan.

Sebagai publik figur yang juga seorang influencer, tugas Rani tentunya semakin berat dalam berinteraksi di tempat umum dan di media sosial.

“Kalo kemarin aku masih suka aplot poto kegiatan sehari-hari, poto selfie, jadi sekarang aku harus lebih pilah-pilih lagi untuk poto yang mau aku publish ke media sosial. Karena sekarang sudah banyak yang aware,” kata dia.

“Sebagai influencer tentunya aku selalu berusaha berbuat yang terbaik agar orang senang dengan apa yang saya kerjakan,” sambungnya.

Menjadi seorang influencer di media sosial bagi Rani bukanlah hal yang mudah. “Ini penghargaan pertama saya, dan ini sangat berarti buat saya. Selama ini saya kan hanya sebagai seorang pekerja seni. Tapi saya ingin masuk lebih jauh lagi di dunia hiburan ini,” katanya.

Rani berharap, dengan penghargaan ini ia dapat menginspirasi banyak orang, khususnya para wanita yang berkarier di ranah hiburan seperti dirinya. “Semoga dengan ini saya bisa menginspirasi para wanita lainnya,” tandas Rani.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *