Apristiyah dan Guntur Triyoga Rayakan Anniversary Ke-4 Alesha Beauty Centre dengan Berbagi Bersama Anak Yatim

Jakarta, MF – Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang dinantikan setiap umat muslim di dunia. Setiap masyarakat muslim menyambutnya dengan suka cita. Di bulan yang mulia ini tentunya banyak di manfaatkan oleh umat muslim untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Momen berbuka puasa bersama juga selalu dimanfaatkan untuk berkumpul dengan orang-orang yang dicintai. Termasuk bagi pasangan Apristiyah dan Guntur Triyoga yang berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim sambil berbuka puasa bersama.

Rupanya momen berbagi bersama anak-anak yatim dan dhuafa seperti ini sudah dijalani Apristiyah rutin setiap tahun. Maklum, bagi dia bisa berkumpul bersama anak yatim menjadi hal yang luar biasa. Apalagi berbarengan dengan ulang tahun ke-4 klinik kecantikan Alesha Beauty Center yang dikelolanya.

“Hari ini kebetulan kami ada anniversary klinik kami yang keempat tahun, juga dibarengi dengan santunan anak yatim. Sekitar 200an anak. Kebetulan saya adalah donatur tetap di yayasan ini, jadi kami sekalian mengundang mereka untuk berbahagia bersama-sama,” kata Apristiyah didampingi Guntur Triyoga dikawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019) malam.

Acara yang dibuat tidak sekedar makan bersana dan pemberian santunan, tapi juga banyak hiburan dan games menarik. Terlebih acara ini juga dihadiri sejumlah artis kenamaan diantaranya, Tika Ramlan, Megi feat Dera Idol, dan Sandy Aulia.

Namun, yang seru dari acara bukber ini kehadiran pesinetron Guntur Triyoga sebagai kekasih Apristiyah. Bahkan, Guntur sudah berani menyatakan hubungan istimewa keduanya.

“Sebenernya jujur yah kita tuh jalanin aja. Secara pribadi aku meyakini semua jodoh kan udah ada yang atur, maut udah ada yang atur. Mungkin saat ini kita dikasih jalan untuk bersama, ya kita jalanin aja. Mudah-mudahan ini yang terbaik,” kata Guntur.

Disinggung soal keseriusan hubungan ke depannya, Guntur hanya minta didoakan sambil mengaku akan berkunjung ke kediaman orang tua Apristiyah saat hari raya lebaran.

“Jadi karena memang orang tuanya Apris ada di sini juga, kemungkinan nanti kita Lebaran bakal bertamu ke rumah orang tua Apristiyah. Ya doain aja lah,” tambah Guntur sambil memuji kekasihnya itu sosok yang keibuan dan pengertian. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *