500 Artis, Musisi, Budayawan dan Seninan Bakal Meriahkan Konser Putih Bersatu Pada Tanggal 13 April 2019

Jakarta, MF – Masyarakat Indonesia yang tergabung dalam berbagai kelompok komunitas, pekerja seni, organisasi massa dan relawan pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Amin berencana menggelar sebuah pagelaran akbar dengan tajuk Konser Putih Bersatu “Menuju Kemenangan Indonesia Maju” pada tanggal 13 April 2019 mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sesuai rencana, pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin akan hadir di acara tersebut dan berbaur dengan masyarakat. Konser ini mengandung makna niat tulus dan jujur dari pasangan Jokowi K.H. Ma’ruf Amin bekerja untuk rakyat yang kemudian mendapat dukungan yang tulus dari masyarakat demi mencapai cita cita Indonesia yang maju, makmur dan bersih dari korupsi.

Konser Merah Putih Bersatu merupakan kerjasama dan diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi. Pagelaran ini akan menampilkan lebih dari 500 artis, musisi, budayawan dan seniman.

Tak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu Iebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

#BarengJokowi mempunyai makna yang dalam bagi para pendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin. Tidak hanya “bareng” dalam arti bersuka cita pada tanggal 13 sebagai wujud pesta demokrasi damai, akan tetapi #BarengJokowi mempunyai makna tekad untuk bersama ambil bagian dan peran dalam mempercepat Indonesia maju yang merupakan aspirasi bangsa dan cita cita utama pasangan capres-cawapres Jokowi-Amin.

Bertema Menuju Kemenangan Indonesia Maju, konser ini tak hanya sekadar dukungan pemenangan. lni merupakan sebuah perayaan atas kerja dari Presiden Jokowi. “Jokowi-Jusuf Kalla terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju lndonesia Maju. Ikhtiar pasangan Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2014-2019, selama memimpin Indonesia sudah berada di jalan yang benar dengan telah menepati janjinya membawa bangsa ini bermartabat dalam memasuki era global yang kompetitif. Akan tetapi, perjalanan belum selesai,” jelas Abdee Negara, pengagas Konser Putih Bersatu lewat pesan tertulisnya, Senin (8/4/2019).

“Di konser ini juga ditegaskan bahwa Jokowi-Aminlah yang paling baik dan paling menjamin Indonesia bergerak lebih cepat dalam mewujudkan cita cita bangsa. Untuk itu, secara jujur Jokowi harus diberikan kesempatan satu periode lagi, untuk bersama K.H Ma’ruf Amin memastikan Indonesia Maju tetap bergerak ke depan dan Insha Allah istiqamah berada di jalan yang dirahmati Allah SWT. Mari kita lanjutkan lagi sejarah ini untuk 5 tahun ke depan,” pungkas Abdee.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *