16 Tahun Nita Thalia Percayakan Perawatan Kecantikannya di Queen Beauty Clinic

Jakarta, MF – Pedangdut Nita Thalia membeberkan rahasia dirinya yang selalu terlihat cantik dan seksi di setiap kesempatan. Dia mengaku rajin melakukan perawatan wajah dan tubuhnya di klinik estetika langganannya di Queen Beauty Clinic yang berada di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Selama 16 tahun sudah Nita mempercayakan Queen Beauty Clinic merawat tubuhnya, bahkan untuk tindakan operasi plastik sekalipun. “Saya merawat kecantikan di sini sebenarnya sudah sejak tahun 2003. Sekarang saya mau melakukan face lift dan operasi lipatan kelopak mata. Saya yakin aman karena ditangani oleh tim dokter yang berpengalaman dan profesional,” kata Nita Thalia sesaat sebelum melakukan tindakan di Queen Beauty Clinic, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (30/10/2019).

Dia mengaku dalam memilih tempat perawatan tidak sembarangan. Di Queen Beauty Clinic, diakui Nita memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan selalu update dengan teknologi dan perkembangan zaman, terutama dalam hal peratawan kecantikan. “Pokoknya the best lah karena ditangani tim dokter ahli dan fasilitas modern di sini,” papar Nita.

Nita pun membeberkan alasannya memilih treatment face lift dan operasi lipatan mata. “Melalui face lift dan menghilangkan lipatan kantung mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,” ungkap perempuan 37 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Margoto, selaku Owner dari Queen Beauty Clinic menceritakan, sejak berdiri pada tahun 1992 lalu, kliniknya tersebut sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

“Pelanggan kami mulai dari masyarakat biasa, selebriti papan atas hingga keluarga pejabat. Kami selalu memprioritaskan perawatan maksimal dan juga meng-update perkembangan teknologi dalam bidang kecantikan. Tim Dokter kami juga yang benar-benar ahli dan professional di bidang estetika,” pungkas Margoto. (Jeh)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *